Hashmicro IT Bootcamp Hadirkan Program Training Bagi Talenta Muda

Hashmicro IT Bootcamp Hadirkan Program Training Bagi Talenta Muda
Melalui HashMicro Academy, HashMicro meluncurkan HashMicro IT (HIT) Bootcamp, yang akan digelar pada Juli mendatang. Foto tangkapan layar

jpnn.com, JAKARTA - HashMicro sebagai perusahaan penyedia layanan ERP lokal terbesar di Indonesia hadir dengan program training terbarunya.

Melalui HashMicro Academy, HashMicro meluncurkan HashMicro IT (HIT) Bootcamp, yang akan digelar pada Juli mendatang.

HIT Bootcamp merupakan program pelatihan intensif dan pengembangan pengetahuan teknologi untuk meningkatkan skill para calon profesional di bidang Information Technology.

“Program HIT Bootcamp adalah salah satu fokus utama HashMicro dalam mendukung rencana pemerintah mencetak talenta muda siap kerja dan berkualitas yang mampu menghadapi tantangan industri 4.0, berfokus dengan memaksimalkan pengetahuan dan kompetensi teknologi milik mahasiswa," ujar Business Development Director HashMicro Lusiana.

Melalui training ini, mahasiswa lulusan baru bisa menjadi developer siap kerja walaupun tanpa latar belakang IT.

Training IT Bootcamp yang sudah berjalan secara berkala setiap tahun sekali di Jakarta menjadi momen yang selalu dinanti oleh para calon programer profesional.

Nantinya, talenta muda akan belajar secara intensif selama delapan minggu dengan metode belajar praktikal yang disesuaikan dengan kebutuhan dunia kerja serta ditunjang dengan kurikulum yang up- to- date berstandar global.

Pelatihan akan dilakukan dengan model pembelajaran hybrid atau blended-learning, yakni gabungan metode online dan offline sebagai proses pembelajaran jarak jauh yang efektif.

Melalui HashMicro Academy, HashMicro meluncurkan HashMicro IT (HIT) Bootcamp, yang akan digelar pada Juli mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News