JPNN.com

Hasil Akhir PSM vs Persija Imbang 0-0, Wasit Keluarkan 12 Kartu Kuning dan 1 Kartu Merah

Kamis, 15 April 2021 – 23:30 WIB
Hasil Akhir PSM vs Persija Imbang 0-0, Wasit Keluarkan 12 Kartu Kuning dan 1 Kartu Merah - JPNN.com
Logo Piala Menpora 2021. Foto: Amjad/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Duel PSM Makassar vs Persija Jakarta di leg pertama semifinal Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (15/4) malam berakhir imbang 0-0.

Laga ini berjalan dengan sangat sengit dan ketat. Pasalnya, kedua tim sama-sama tampil ngotot sejak peluit kick off dibunyikan.

Tensi laga berjalan dengan tinggi dan keras. Karena itu, baru sepuluh menit laga berjalan, sudah lima kartu kuning dikeluarkan oleh wasit Hamim Tohari.  

Persija yang mengandalkan kolektivitas tampak kesulitan menembus pertahanan dan pressing ketat yang dilancarkan oleh tim Juku Eja. Serangan mereka banyak terhenti di lini belakang PSM yang tampil cukup disiplin.

PSM menunjukkan, materi lokal yang dimiliki ternyata bermain dengan habis-habisan dan luar biasa. Pada menit ke-29, PSM mendapatkan mempunyai peluang cantik, sayang sepakan dari Saldi masih bisa ditepis kiper Andritany.

Menit ke-36 lagi-lagi PSM mengancam gawang Persija setelah terjadi kemeput dari sepak pojok. Double save yang dilakukan Andritany menjadi gawang Persija masih bersih dari kebobolan. Skor 0-0 ini bertahan sampai jeda antarbabak.

Memasuki babak kedua, pelatih Persija, Sudirman melakukan perubahan strategi permainan. Dia memasukkan Riko Simanjuntak untuk menggantikan Heri Susanto. Masuknya Riko membuat intesitas serangan tim ibu kota bertambah.

Namun demikian, tensi tinggi dan permainan keras, belum hilang di babak kedua. Wasit berkali merogoh kantong untuk memberikan kartu kuning. Menit ke-56 winger Persija Ramdani Lestaluhu diberi kartu kuning. Tak berselang lama, pemain PSM Yakob Sayuri yang kena kartu.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...