Hasil Kece dari Konsep yang Sederhana

Hasil Kece dari Konsep yang Sederhana
FOTO : Jawa Pos

jpnn.com, SURABAYA - Untuk mendapatkan hasil foto pre wedding yang bagus harus memiliki konsep. Tak perlu wah, yang penting bermakna. Hal itu yang dilakukan Octavia Herdiyanti dan Nyoman Dimas Bagus Saputra. Mereka ingin foto mereka terlihat penuh warna. Pramudya Okky Zulkarnain, sang fotografer, teringat pada klip video lagu Congratulations dari Post Malone yang menyanyi dengan latar taburan confetti alias potongan kertas warna-warni.

''Aku sarankan kenapa nggak pakai itu?'' kata Okky. 

Meski terkesan gampang, kenyataannya susah. Okky dan tim harus berkali-kali melemparkan confetti untuk mendapatkan tampilan yang diinginkan. ''Sering banget potongan kertasnya menggumpal saat terfoto,'' ungkap pria 27 tahun itu.

Okky mengatur posisi krunya untuk menaburkan confetti dari berbagai sisi. Dua orang berada di belakang dan satu orang di depan pasangan Octavia-Dimas. ''Yang di belakang posisinya di atas tangga biar confetti terlihat jatuh natural,'' ucapnya.

Okky juga harus mengatur kameranya agar bisa menangkap gerakan confetti dengan cantik. ''Bukaan diafragmanya harus besar,'' jelas pria yang berdomisili di Surabaya tersebut.

Selain confetti, Octavia dan Dimas menggunakan balon beragam warna. Balon tersebut digunakan untuk menutupi latar belakang yang polos. Balon-balon ditata dengan ketinggian yang beragam sehingga variasi warna terlihat jelas dan kece.

Pemilihan pakaian untuk konsep tersebut tak bisa sembarangan. Okky menyarankan, pasangan yang menginginkan pre wedding dengan konsep itu untuk memilih pakaian yang tak mencolok. ''Makanya kali ini kami pilih warna putih dengan motif garis kecil,'' imbuhnya. 

Hal itu dipilih agar kertas confetti dan balon menjadi titik perhatian utama. ''Kalau semua mencolok, orang malah bingung nanti,'' jelas pemilik Hexa Images tersebut. (dya/c5/any) 

Okky dan tim harus berkali-kali melemparkan confetti untuk mendapatkan tampilan yang diinginkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News