Hasil Lengkap Indonesia Masters 2021: 4 Wakil Merah Putih Berjaya, Tunggal Putra Rontok

Hasil Lengkap Indonesia Masters 2021: 4 Wakil Merah Putih Berjaya, Tunggal Putra Rontok
Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie. Foto: (Humas PP PBSI)

jpnn.com, BALI - Gelaran Indonesia Masters 2021 telah memasuki babak perempat final. Turnamen super 750 ini sudah berlangsung hampir satu pekan sejak 16 November lalu.

Indonesia selaku tuan rumah bisa meloloskan empat wakilnya ke perempat final pada kompetisi dengan hadiah total mencapai USD 600 ribu tersebut.

Sejumlah pemain top Indonesia harus tersingkir di babak 16 besar, seperti Jonatan Christie (tunggal putra), dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (ganda putra).

Beruntung nama-nama lain seperti Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (ganda putra), Greysia Polii/Apriyani Rahayu (ganda putri), dan Hafiz Faizal/Gloria Emanulle Widjaja (ganda campuran) berhasil menyingkirkan lawannya masing-masing.

Rekap Wakil Merah Putih di 16 Besar Indonesia Masters 2021

Sektor tunggal putra Indonesia tidak bisa mengirim satu wakilnya ke perempat final setelah dua pemain yang bertarung di 16 besar, Jonatan Christie dan Shesar Hiren Rhustavito harus mengakui keunggulan lawannya.

Jojo dipaksa menyerah oleh tunggal India Srikanth Kidambi dengan skor 21-13, 18-21, 15-21. Adapun Vito takluk dua gim langsung 14-21, 9-21 dari wakil Thailand, Kunlavut Vitidsarn.

Kekalahan cukup mengejutkan terjadi kala Ahsan/Hendra yang menempati unggulan kedua takluk dari duo Jepang Takuro Hoki/Yugo Kobayashi lewat pertarungan tiga gim, 21-11, 15-21, 12-21.

Simak hasil lengkap 16 besar Indonesia Masters 2021. 4 wakil Merah Putih berjaya, tunggal putra habis.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News