Hasil Lengkap Semifinal Japan Open 2022: Wakil China Berguguran, Rekor Apik Rusak

Hasil Lengkap Semifinal Japan Open 2022: Wakil China Berguguran, Rekor Apik Rusak
Pebulu tangkis China Chen Yu Fei. Foto: BWF

jpnn.com, OSAKA - Pebulu tangkis China berguguran di babak semifinal Japan Open 2022 hingga hanya menyisakan satu wakil di partai pemungkas.

Pada partai semifinal, tercatat ada enam wakil Negeri Tirai Bambu berlaga. Keenam wakil tersebut di antaranya Shi Yu Qi (tunggal putra), Chen Yu Fei (tunggal putri), Wang Chang/Liang Wei Keng (ganda putra).

Tidak hanya dari sektor tunggal, beberapa pemain seperti Chen Qing Chen/Jia Yi Fan (ganda putri), Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping, dan Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong (ganda campuran) juga berguguran.

Dari enam wakil, hanya pasangan Wang/Liang yang mampu melangkah ke partai puncak turnamen BWF level 500 seusai meraih kemenangan atas wakil Korea, Choi Sol Gyu/Kim Won Ho dengan skor identik 21-16, 21-16.

Sayang kemenangan pasangan ranking 88 dunia tersebut tidak diikuti lima rekannya yang harus terhenti di babak empat besar.

Chen/Jia harus puas menjadi semifinalis seusai terbenam di tangan Baek Ha Na/Lee Yu Lim melalui pertarungan menegangkan tiga gim dengan skor 21-12, 18-21, 19-21.

Kegagalan juga dialami dua ganda campuran China yakni Zheng/Huang dan Wang/Huang yang tersingkir di babak empat besar.

Zheng/Huang harus puas rekor apiknya selama 38 kali beruntun menang terhenti di tangan wakil tuan rumah, Yuta Watanabe/Arisa Higashino dengan skor 17-21, 21-12, 21-23.

Pebulu tangkis China berguguran di babak semifinal Japan Open 2022 hingga hanya menyisakan satu wakil di partai pemungkas. Berikut hasil lengkap...

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News