Hasil Lengkap Wakil Merah Putih di Indonesia Open 2021: Jojo dan The Minions Melaju

Hasil Lengkap Wakil Merah Putih di Indonesia Open 2021: Jojo dan The Minions Melaju
Jonatan Christie alias Jojo. Foto: Badminton Indonesia

jpnn.com, BALI - Tercatat ada lima ganda dan satu perwakilan tunggal putra yang masuk laga perempat final Indonesia Open 2021.

Kelima ganda itu terdiri dari pasangan ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu dan Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi.

Untuk ganda putra ada Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (ganda putra).

Adapun ganda campuran ada Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, dan satu perwakilan tunggal putra, Jonatan Christie.

Bertanding di Bali International Convention Center, Nusa Dua, Jumat (26/11), wakil Merah Putih yang pertama bertanding ialah pasangan ganda campuran Hafiz/Gloria menghadapi Mathias Christiansen/Alexandra Boje.

Di luar dugaan unggulan keenam dari Indonesia itu takluk dari pasangan non-unggulan asal Denmark, Christiansen/Boje melalui pertarungan tiga gim dengan skor 21-14, 11-21, 18-21.

Hasil iru menasbihkan Christiansen/Boje sebagai pasangan yang selalu menjegal langkah wakil Indonesia di Indonesia Open 2021.

Mulai dari babak 32 besar, tercatat runner-up Prancis Open 2021 itu telah menaklukkan pasangan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari dengan skor 21-14, 13-21, 21-16.

Tercatat ada lima ganda dan satu perwakilan tunggal putra yang masuk laga perempat final Indonesia Open 2021.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News