Jadwal Indonesia Open 2021 Hari Ini: The Minions Tantang Malaysia, Jojo Diadang Antonsen

Jadwal Indonesia Open 2021 Hari Ini: The Minions Tantang Malaysia, Jojo Diadang Antonsen
Pasangan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo. Foto: Humas PP PBSI

jpnn.com, BALI - Gelaran Indonesia Open 2021 telah memasuki babak perempat final.

Indonesia selaku tuan rumah sanggup meloloskan enam wakilnya.

Sederet nama kondang, seperti Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (ganda putra), Greysia Polii/Apriyani Rahayu (ganda putri), Jonatan Christie (tunggal putra), dan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja (ganda campuran) masih menjadi tumpuan.

Namun, ada satu kejutan, yakni lolosnya ganda putri muda Indonesia Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi setelah menaklukkan unggulan kedelapan asal Malaysia, Pearly Tan/Thinaah Muralitharan.

Greysia/Apriyani akan menjadi wakil Indonesia pertama yang unjuk gigi. Peraih medali emas Olimpiade Tokyo itu sudah ditunggu Mayu Matsumoto/Ayako Sakuramoto di partai keempat court 1.

Ini jadi pertemuan pertama kedua pasangan. Secara peringkat, Greysia/Apriyani unggul jauh karena saat ini menimat ranking 6 dunia, sementara Matsumoto/Sakuramoto masih duduk di posisi 257 dunia.

Selanjutnya, di court yang sama, ada Kevin/Marcus a.k.a The Minions yang akan menantang duo Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Menilik head to head, The Minions unggul jauh atas Ong/Teo. Dari enam pertemuan ganda ranking satu dunia itu selalu menyapu bersih dengan kemenangan.

Cek jadwal Indonesia Open 2021 hari ini. The Minions jumpa Malaysia, Jojo tantang Anders Antonsen.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News