Ini Senjata Fajar/Rian Lewati Bagas/Fikri di 16 Besar Indonesia Open 2021

Ini Senjata Fajar/Rian Lewati Bagas/Fikri di 16 Besar Indonesia Open 2021
Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto melenggang mulus ke perempat final Indonesia Open 2021 setelah mengalahkan juniornya, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana. Foto: (Humas PP PBSI)

jpnn.com, BALI - Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto melenggang mulus ke perempat final Indonesia Open 2021 setelah mengalahkan juniornya, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana.

Bertanding di Bali International Convention, Fajar/Rian yang menempati unggulan keempat turnamen super 1000 ini menang dua gim langsung dengan skor 21-11, 21-10.

Seusai laga, Fajar menyebut kunci kemenangan di laga ini ialah mengantisipasi bola depan dari Fikri/Bagas.

Fajar berkaca dari pertemuan sebelumnya, di mana dia dan Rian takluk dari juniornya itu karena gagal mengantisipasi bola depan Fikri/Bagas.

"Pertama-tama bersyukur Alhamdulillah bisa menyelesaikan pertandingan dan diberi kemenangan."

"Laga tadi kami lebih mengantisipasi pola permainan depan lawan. Jadi, memang berkaca dari pertemuan sebelumnya kami kalah di permainan depan, hari ini kami gak mau kalah di sana," ungkap Fajar usai pertandingan.

Senada dengan Fajar, Rian Ardianto menyebut bola depan Fikri/Bagas memang berbahaya. Oleh karena itu, dia tak ingin terlalu banyak mengangkat bola.

"Syukur Alhamdulillah bisa menyelesaikan pertandingan hari ini ini dengan kemenangan dan tanpa cedera."

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto melenggang mulus ke perempat final Indonesia Open 2021 setelah mengalahkan juniornya, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News