Indonesia Open 2021: Praveen/Melati Kandas di Tangan Pemain Non-Unggulan

Indonesia Open 2021: Praveen/Melati Kandas di Tangan Pemain Non-Unggulan
Ganda campura Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti. Foto: (Humas PP PBSI)

jpnn.com, BALI - Langkah Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti terhenti di 16 besar Indonesia Open 2021 setelah takluk dari duo Denmark, Mathias Christiansen/Alexandra Boje.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Bali International Convention Center, Kamis (25/11) malam, unggulan kedua turnamen super 1000 ini kalah dua gim langsung dengan skor 21-23, 14-21.

Kekalahan ini mengulang prestasi kurang mengenakkan pasangan berjuluk Honey Couple itu pada turnamen Indonesia Masters 2021.

Pada ajang tersebut, Praveen/Melati juga gagal bersinar setelah kalah di babak pertama oleh ganda non-unggulan asal India, Dhruv Kapila/Reddy N. Sikki. 

Selepas laga, Melati mengaku sudah bermain maksimal, tetapi lawan memang memiliki pertahanan cukup solid. Hal itu membuat serangan dia dan Praveen kerap buntu.

"Pertahanan mereka sangat rapat dan beberapa kali lami mencoba menyerang, malah tidak tembus. Kami sudah mengeluarkan strategi permainan terbaik kami," tutur Melati Daeva Oktavianti.

Selain itu, Melati juga menyebut permainan dia dan Praveen memang kurang solid di laga tadi.

"Kalau dari saya, perlu diperbaiki tenaga yang harus dikuatkan. Juga permainan individunya perlu diperbaiki," pungkas Melati.(mcr16/jpnn)

Langkah Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti terhenti di 16 besar Indonesia Open 2021 setelah takluk dari duo Denmark, Mathias Christiansen/Alexandra Boje.


Redaktur : Dhiya Muhammad El-Labib
Reporter : Muhammad Naufal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News