Hasil Liga 1 2018: Persebaya Takluk di Kaki Barito Putera

Hasil Liga 1 2018: Persebaya Takluk di Kaki Barito Putera
Persebaya Surabaya kalah di kandang sendiri, pada pekan ketiga Liga 1 2018. Foto: liga-indonesia

jpnn.com, SURABAYA - Persebaya Surabaya menelan pil pahit di pekan ketiga Liga 1 2018. Menjamu tamunya, PS Barito Putera di Gelora Bung Tomo, Minggu (8/4) sore, Bajul Ijo menyerah 1-2.

Sukses Barito Putera ini adalah kemenangan taktik. Sebab pelatih Barito Putera, Jacksen F. Tiago alias JFT, tampak lebih siap dalam menggelar variasi strategi. Para pemain tim tamu juga terlihat percaya diri.

Persebaya sebetulnya unggul lebih dulu dalam pertandingan itu. Tuan rumah membuka pertandingan dengan gol pada menit ke-17. Gol dicetak pemain serbabisa, Abu Rizal Maulana.

Namun pada menit ke-27, Barito Putera mampu menyamakan kedudukan. Adalah Douglas Packer yang menjebol gawang Persebaya. Skor berubah menjadi 1-1 dan bertahan sampai babak pertama selesai.

Di babak kedua pertandingan masih alot. Kedua tim saling melancarkan serangan. Pelatih kedua tim pun dituntut jeli dalam membaca permainan.

Akhirnya Barito Putera mampu memenangi pertandingan. Tim kebanggaan warga Banua itu mencetak gol kemenangan pada menit ke-70. Gol dicetak Paulo Sitanggang.

Dengan kemenangan ini Barito Putera seolah menebus hasil minor di dua pekan sebelumnya. Dalam dua laga awal kompetisi, Barito Putera kalah dari Madura United dan ditahan Persipura. (li/jpnn)


Persebaya menanggung malu, kalah 1-2 di kandang sendiri dari Barito Putera di pekan ketiga Liga 1 2018


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News