Hasil Persija vs Persita: Macan Kemayoran Kembali Mengecewakan

Hasil Persija vs Persita: Macan Kemayoran Kembali Mengecewakan
The Jakmania di Stadion Gelora Bung Karno saat mendukung Persija Jakarta melawan Persipura, Jumat (25/5). Foto: liga-indonesia.id

jpnn.com - Pertandingan Persija Jakarta vs Persita Tangerang berakhir imbang 1-1. Performa tim Macan Kemayoran dalam laga pekan kelima Liga 1 2021/2022 di Stadion Pakansari, Cibonong, Rabu (28/9) malam, memang kurang memuaskan.

Bukan hanya tak bisa menang, secara permainan, Persija juga lebih banyak dikurung pertahanannya oleh Persita. Namun demikian, Persija mampu keluar dari tekanan dan sempat unggul lebih dulu.

Pada menit 30, Rohit Chand membawa Macan Kemayoran unggul 1-0 setelah memaksimalkan assist dari Marco Motta. Sayang, kerja keras Persija untuk mencetak gol dan unggul tak bisa bertahan lama.

Tepat menit ke-42, sebuah serangan apik dari Persita, membuat skor menjadi imbang 1-1. Pencetak gol Persita dalam laga kali ini ialah Irsyad Maulana, sang winger andalan.

Setelah skor imbang, permainan terbuka diperagakan kedua tim. Tetapi, belum ada gol tercipta lagi sampai babak pertama usai. Kedudukan Persija vs Persita imbang 1-1 menutup babak pertama.

Pada babak kedua, Persija malah lebih terlihat banyak ditekan oleh Persita. Beruntung, sundulan dari Aldi Al Achya tak menjadi gol. Kemudian, peluang kembali dari Irsyad, tak mampu dimaksimalkan.

Aksi dari Rohit, Simic dan pemain Persija lainnya, ternyata tak bisa menolong tim Macan Kemayoran dari hasil buruk.

Mereka praktis mengulang hasil tak maksimal di tiga laga awal liga, yang selalu imbang. Sempat menang di pekan keempat, kini Persija harus merasakan kembali hasil imbang imbang di pekan kelima.

Persija Jakarta harus merasakan kembali hasil imbang di pekan kelima setelah main imbang 1-1, Rabu (28/9) malam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News