Persija vs Persela: Macan Kamayoran Pincang, Lawan Bagaimana?

Persija vs Persela: Macan Kamayoran Pincang, Lawan Bagaimana?
Yan Motta. Foto: Persija.id

jpnn.com, CIBINONG - Pertandingan Liga 1 Persija Jakarta vs Persela Lamongan di Stadion Pakansari, Cibinong, Jumat (24/9), dipastikan semakin berat bagi tim tuan rumah. Pasalnya, banyak pemain andalan Persija bakal absen.

Bek tengah andalan Macan Kemayoran, Yann Motta, dipastikan tak bisa turun. Pemain asal Brasil tersebut harus absen karena menjalani hukuman akumulasi kartu kuning.

Kemudian, kapten sekaligus kiper utama Persija, Andritany Ardhiyasa, juga tak bisa bermain. Dia masih berjuang untuk penyembuhan setelah sebelumnya menderita demam berdarah.

Mengacu kepada pertandingan sebelumnya, saat Persija imbang lawan Persipura, Andritany juga sudah tidak main. Adixi Lenzivio, dipercaya menggantikan posisi seorang penjaga gawang timnas Indonesia itu.

"Kemudian Braif Fatari juga masih cedera. Riko kondisinya masih belum kami pastikan, dia fifty-fifty. Selain mereka, semua pemain siap untuk dimainkan," kata Pelatih Angelo Alessio dalam jumpa pers, Kamis (23/9).

Pertandingan Persija kontra Persela yang materinya bak bumi dan langit saat dibandingkan, bakal menjadi ajang Angelo Alessio pamer kemampuannya memoles tim.

Persija saat ini sudah tiga kali bertanding dan semuanya seri. Hasil tersebut di luar ekspektasi klub yang menegaskan siap jadi juara.

Menurut kalian, apakah mungkin Persija menang dalam laga lawan Persela malam nanti dan meraih kemenangan perdana? (dkk/jpnn)

Persija bakal timpang lawan Persela, mampukah Laskar Joko Tingkir mencuri kemenangan dalam duel hari ini


Redaktur : Dhiya Muhammad El-Labib
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News