Hasil Pertandingan Liga Europa Jumat Dini Hari

Hasil Pertandingan Liga Europa Jumat Dini Hari
Skuat Chelsea merayakan gol. Foto: @chelseafc

jpnn.com, JAKARTA - Laga di matchday kelima penyisihan grup Liga Europa tuntas digelar, Jumat (30/11) dini hari WIB. Sejumlah tim raksasa berhasil memetik kemenangan besar.

Di Stamford Bridge Stadium, Chelsea membungkan PAOK empat gol tanpa balas. Gol diciptakan Olivier Giroud (menit 27 dan 37), Callum Hudson-Odoi (menit 60), serta Alvaro Morata (menit 78). Namun kemenangan ini tak memberi efek besar buat The Blues. Sebab sejak matchday keempat lalu, mereka sudah dipastikan lolos ke babak 32 besar sebagai juara grup L.

Hasil positif juga diraih AC Milan. Sempat ketinggalan, Milan berhasil menyudahi laga dengan kemenangan besar 5-2. Sang lawan, F91 Dudelange kebobolan dua kali dari gol bunuh diri. Sementara gol lainnya dibuat Patrick Cutrone, Hakan Calhanoglu, dan Fabio Borini.

Meski demikian, Milan belum bisa memastikan langkahnya ke babak 32 besar. Sebab mereka masih ada di posisi dua dengan kepemilikan 10 poin. Milan hanya unggul tiga angka dari Olympiakos, tim yang bakal mereka hadapi di matchday keenam, 14 Desember 2018 mendatang.

Di laga lainnya, Arsenal menggasak Vorskla tiga gol tanpa balas. Sedangkan Sporting CP membantai Qarabag dengan skor 6-1. (bep/jpc)

Hasil pertandingan:



Sejumlah tim raksasa berhasil memetik kemenangan besar di matchday kelima penyisihan grup Liga Europa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News