Hasil Pertemuan Mendadak Menpora, PSSI dan Panitia Laga Timnas

Hasil Pertemuan Mendadak Menpora, PSSI dan Panitia Laga Timnas
Waketum PSSI Iwan Budianto (tengah) bersama Plt Sekjen PSSI Yunus Nusi (kiri) dan Dirtek PSSI Indra Sjafri. Foto: Amjad/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Umum PSSI Iwan Budianto mengungkapkan tujuan rombongan PSSI dan panitia pertandingan Timnas Indonesia proyeksi SEA Games menghadap Menpora Zainudin Amali, Kamis (4/3).

Dia memastikan, kedatangan mereka untuk melaporkan alasan laga uji coba timnas kontra Tira Persikabo pada Rabu (3/3) malam dibatalkan.

Iwan tak sendiri, dia bersama Plt Sekjen PSSI Yunus Nusi, kemudian Direktur Teknik PSSI Indra Sjafri, Deputi Sekjen Desi Afrianto, Asisten Pelatih Timnas Indonesia Nova Arianto, dan Albinus Lauren Langga, selaku panpel dalam laga timnas.

"Jadi saya datang ke sini dengan sekjen kaitannya dengan Piala Menpora, gagalnya pertandingan tadi malam ada beberapa pihak menanyakan apakah Piala Menpora jadi digelar? Apakah pembuka 21 Maret dan sebagiannya," kata Iwan.

Untuk itu, mereka kemudian melapor ke Menpora karena tajuk kegiatan ini Piala Menpora.

Kemudian. lanjut dia, pembicaraan berkembang karena ada pertanyaan soal laga Rabu malam itu batalnya karena apa.

"Menpora tadi tanggapannya bagus, beliau memastikan, tidak ada pengaruhnya soal laga yang batal semalam dengan Piala Menpora," katanya. (dkk/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!

PSSI sudah memenuhi panggilan Menpora Zainudin Amali terkait batalnya laga Timnas Indonesia kontra Persikabo dan kaitannya dengan Piala Menpora.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News