Hasil SBM PTN Sudah Bisa Dilihat

Hasil SBM PTN Sudah Bisa Dilihat
Hasil SBM PTN Sudah Bisa Dilihat
JAKARTA - Tepat pukul 17.00 WIB tadi hasil Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBM PTN) 2013 di 62 PTN sudah bisa diakses oleh lebih dari 500 ribu peserta. Namun demikian hanya 109.853 saja yang beruntung diterima masuk PTN.

Perlu diketahui bahwa pengumuman hasil SBM PTN ini bisa diakses malalui laman pengumuman.sbmptn.or.id, namun informasi ini belum bisa diakses publik karena untuk masuk harus menggunakan nomor peserta SBM PTN dan lahir lahir.

Ketua Umum panitia SBM PTN, Akhmaloka mengatakan, selain melalui laman resmi tersebut, untuk mengantisipasi banyaknya peserta yang mengakses secara bersamaan, pengumuman juga bisa diakses melalui empar laman lain yang sudah disiapkan

Di antaranya laman sbmptn.ui.ac.id, sbmptn.itb.ac.id, sbmptn.undip.ac.id, dan sbmptn.its.ac.id. “Pengumuman juga dilakukan melalui surat kabar nasional dan lokal pada Selasa, 9 Juli, besok,” katanya.(fat/jpnn)

JAKARTA - Tepat pukul 17.00 WIB tadi hasil Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBM PTN) 2013 di 62 PTN sudah bisa diakses oleh lebih dari


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News