Hasil SBMPTN 2021 Diumumkan Hari Ini Pukul 15.00 WIB, Pastikan Koneksi Internet Stabil

Hasil SBMPTN 2021 Diumumkan Hari Ini Pukul 15.00 WIB, Pastikan Koneksi Internet Stabil
Ketua Tim Pelaksana Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT)) Prof Mohammad Nasih. Foto: Arry Saputra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Hasil SBMPTN 2021 diumumkan Senin pukul 15.00 WIB

Pengumuman hasil seleksi bersama masuk perguruan tinggi negeri (SBMPTN) 2021 akan dilakukan pada Senin (14/6) pukul 15.00 WIB.

Ketua Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT) Mohammad Nasih meminta para peserta mempersiapkan diri untuk menerima apa pun hasil SBMPTN 2021 nanti.

"Semoga hasil yang diterima dapat menjadi motivasi bagi siswa untuk menjadi individu yang lebih baik lagi,” kata Nasih dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Minggu (13/6).

Pengumuman hasil SBMPTN 2021 dapat dilihat di laman resmi LTMPT atau situs cerminnya.

Pengumuman SBMPTN 2021 antara lain bisa diakses di https://sbmptn.unair.ac.id, https://sbmptn.itb.ac.id, https://sbmptn.unpad.ac.id, https://sbmptn.untirta.ac.id, https://sbmptn.ugm.ac.id, https://sbmptn.unsika.ac.id, https://sbmptn.its.ac.id, https://sbmptn.unimal.ac.id, https://sbmptn.untan.ac.id, https://sbmptn.unesa.ac.id, dan https://sbmptn.unsri.ac.id.

Selain itu, pengumuman bisa dilihat di https://sbmptn.unp.ac.id, https://sbmptn.uny.ac.id, https://sbmptn.unsyiah.ac.id, https://sbmptn.itk.ac.id, https://sbmptn.unnes.ac.id, https://sbmptn.ipb.ac.id, https://sbmptn.unm.ac.id, dan https://sbmptn.upnjatim.ac.id.

Peserta seleksi juga bisa melihat pengumuman hasil SBMPTN di https://sbmptn.undip.ac.id, https://sbmptn.uns.ac.id, https://sbmptn.unram.ac.id, https://sbmptn.ulm.ac.id, https://sbmptn.usu.ac.id, https://sbmptn.ui.ac.id, https://sbmptn.unand.ac.id, https://sbmptn.unhas.ac.id, https://sbmptn.isbi.ac.id, dan https://sbmptn.unsrat.ac.id.

Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT) menyatakan pengumuman hasil seleksi bersama masuk perguruan tinggi negeri (SBMPTN) 2021 akan disampaikan pada Senin (14/6) pukul 15.00 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News