Pengumuman Hasil Uji Kompetensi Mahasiswa PPG 2023 Ditunda, Ini Alasannya, Oalah

Pengumuman Hasil Uji Kompetensi Mahasiswa PPG 2023 Ditunda, Ini Alasannya, Oalah
Terungkap alasan pengumuman hasil Uji Kompetensi Mahasiswa PPG 2023 ditunda. Ilustrasi Foto: Ama for JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Pengumuman Hasil Uji Kompetensi Mahasiswa PPG 2023 Ditunda, Ini Suratnya. Lihat juga daftar nama Perguruan Tinggi Penyelenggara PPG.

Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan Kemendikbudristek menerbitkan surat perihal Penundaan Jadwal Pengumuman Hasil Uji Kompetensi Mahasiswa Pendidikan Profesi Guru (UKMPPG) periode II 2023.

Surat yang diteken Direktur Pendidikan Profesi Guru Temu Ismail tertanggal 18 Juli 2023 itu ditujukan kepada Rektor Perguruan Tinggi Penyelenggara PPG.

Dalam surat nomor 1314/B2/GT.00.05/2023 itu dijelaskan alasan pengumuman hasil uji kompetensi mahasiswa PPG periode II 2023 ditunda.

“Namun, karena adanya kendala teknis, maka jadwal pengumuman hasil UKMPPG Periode II Tahun 2023 diundur sampai dengan informasi berikutnya,” demikian petikan surat pengumuman tersebut.

Berikut ini isi surat yang juga ditembuskan kepada sejumlah pihak, salah satunya Direktur Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan.

Yth. Rektor Perguruan Tinggi Penyelenggara PPG (daftar terlampir)

Dalam rangka pelaksanaan Pendidikan Profesi Guru (PPG) Dalam Jabatan, Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan melalui Direktorat Pendidikan Profesi Guru telah melaksanakan UKMPPG Periode II tahun 2023 secara daring berbasis domisili pada tanggal 24 s.d. 25 Juni 2023.

Kemendikbudristek menunda pengumuman Hasil Uji Kompetensi Mahasiswa PPG 2023 Lihat juga daftar nama Perguruan Tinggi Penyelenggara PPG.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News