Hasil Tes DNA Ario Kiswinar dan Mario Teguh Sudah Keluar, Positif!

Hasil Tes DNA Ario Kiswinar dan Mario Teguh Sudah Keluar, Positif!
Ario Kiswinar. Foto: Fedrik Tarigan/dok.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Kisruh panjang Ario Kiswinar dengan motivator kondang Mario Teguh semoga segera tuntas, dengan telah keluarnya hasil tes DNA yang dilakukan 8 November lalu.

Kepala Bidang Humas Kepolisian Daerah metro Jaya Komisaris Besar Awi Setiyono, mengatakan bahwa Aryo Kiswinar Teguh adalah anak biologis dari Sismaryono Teguh dan Aryani Soenarto.

"Kami terima Senin kemarin (21/11), 99.98 persen hasilnya positif," kata Awi saat dihubungi melalui sambungan telepon kemarin (25/11).

Sehingga dengan adanya tes DNA juga belum dapat membuat Mario Teguh menjadi tersangka atas laporan pencemaran nama baik dan fitnah yang dilakukan Kiswinar.

Untuk sampai ke sana, pihak penyidik masih akan memanggil beberapa saksi ahli untuk menguatkan bukti yang sudah ada.

Seperti ahli bahasa dan juga memanggil saksi KUA pernikahan Mario Teguh dan Aryani di Malang. Selain itu juga beberapa saksi ahli lainnya.

 "Untuk ahli bahasa, nanti akan bisa menjawab apakah terlapor dapat dikenakan pasal pencemaran nama baik pada saat penayangan di stasiun televisi beberapa waktu lalu," imbuhnya.

Awi sendiri tidak dapat memastikan berapa banyak lagi saksi yang akan dipanggil. Karena semua itu tergantung dari perkembangan penyidikan.

JAKARTA – Kisruh panjang Ario Kiswinar dengan motivator kondang Mario Teguh semoga segera tuntas, dengan telah keluarnya hasil tes DNA yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News