Sule Kesal Namanya Dicatut Timses Pasangan Calon

Sule Kesal Namanya Dicatut Timses Pasangan Calon
Entis Sutisna alias Sule. Foto:dok jpnn

jpnn.com - CIMAHI – Komedian papan atas Sule-OVJ menolak disebut sebagai pendukung salah satu pasangan calon wali kota dalam Pilkada yang akan digelar 15 Februari 2017 mendatang.  

Dia juga membantah keras seluruh tudingan yang ditujukan kepada pelawak nomor wahid itu. 

Dia juga meminta supaya jangan sekali-kali ada tim sukses yang “menjual” namanya dengan tujuan memenangkan pertarungan Pilkada.

Personil grup lawak SOS ini  kini sedang konsentrasi terhadap karirnya menghibur masyarakat di tanah air ini. Selain itu, dia enggan dikait-kaitkan dengan tim sukses manapun.

“Kalau dikaitkan dengan tim sukses jelas saya membantahnya.Terlebih kemarin-kemarin di kota kelahiran saya di Cimahi, saya dikabarkan  mendukung salah satu pasangan calon walikota yang katanya sudah mulai memasuki tahapan kampanye. Ini bikin saya kesal dengan oknum yang selalu mengaitkan dirinya dengan partai yang pernah didukungnya di sejumlah kota dan kabupaten se-Jawa barat,” jelasnya, belum lama ini.

Sule mengaku ingin berkonsentrasi terhadap pekerjaannya sebagai pelawak di televisi yang membesarkan namanya. 

Sehingga ketika namanya dimunculkan telah mendukung salah satu pasangan calon di Pilkada Cimahi maupun Pilgub Jabar, dia membantahnya.

“Maaf jika selama ini ada tim sukses atau siapa yang mengaku orang suruhan salah satu pasangan calon bahwa saya mendukung si calon itu, itu tidak benar. Saya ingin konsentrasi dalam pekerjaan saya selama ini. Karena faktor itulah saya ingin netral dan tidak mau berpihak kepada pasangan manapun,” bantahnya.

CIMAHI – Komedian papan atas Sule-OVJ menolak disebut sebagai pendukung salah satu pasangan calon wali kota dalam Pilkada yang akan digelar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News