Hasil Tes DNA Bikin Mario Teguh Lega

Hasil Tes DNA Bikin Mario Teguh Lega
Mario Teguh. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Proses tes DNA Mario Teguh dan Ario Kiswinar Teguh sudah membuahkan hasil. keluar. Berdasar prosedur untuk mengetahui informasi genetika seseorang itu, Kiswinar memang anak biologis Mario hasil pernikahannya dengan Aryani Soenarto.

Kuasa hukum Mario, Vidi Galenso Syarief mengatakan, pihaknya merasa lega setelah hasil tes DNA keluar. Pasalnya, mereka akhirnya mendapat suatu pengakuan hukum.

“Lega seperti yang dikatakan di prescon (jumpa pers, red) kami dapat pengakuan hukum,” kata Vidi kepada JPNN, Minggu (27/11).

Vidi menuturkan, hasil tes DNA itu membenarkan mengenai akta kelahiran Kiswinar. Di dalam akta kelahiran, Kiswinar merupakan putra dari Sis Maryono Teguh dan Aryani Soenarto.

“Cuma membenarkan secara materiil bukti formiil akta kelahiran Kis. Itu saja. Tidak lebih, tidak kurang,” ucap Vidi.

Sebelumnya Kiswinar melalui kuasa hukumnya, Ferry Amahorseya pada 5 Oktober 2016 lalu melaporkan Mario ke Polda Metro Jaya atas dugaan pencemaran nama baik dan fitnah.

Menurut Vidi, hasil tes DNA Mario dan Kiswinar tidak berpengaruh terhadap kasus pencemaran nama baik dan fitnah yang diduga dilakukan oleh motivator kondang itu. “Ingat ini semua masalah privat yang seharusnya tertutup termasuk tes DNA, karena tidak ada unsur pidananya,” ungkapnya.(gil/jpnn)


JAKARTA - Proses tes DNA Mario Teguh dan Ario Kiswinar Teguh sudah membuahkan hasil. keluar. Berdasar prosedur untuk mengetahui informasi genetika


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News