Hasil Tes DNA Negatif, Denny Sumargo Tetap Akui Anak DJ Verny

Hasil Tes DNA Negatif, Denny Sumargo Tetap Akui Anak DJ Verny
Denny Sumargo di Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (5/11). Foto: Dedi Yondra/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Aktor Denny Sumargo sudah yakin bahwa anak yang dikandung DJ Verny Hasan 6 tahun lalu bukanlah anak biologisnya.

Mantan pebasket nasional ini malah sempat beranggapan bahwa apa yang dilakukan DJ Verny kala itu hanya gimik untuk menaikkan popularitasnya.

"Sebenarnya begini loh, saya sudah tahu dari awal kamu ini sedang bermain gimik. Karena saya tahu siapa pelaku-pelakunya," kata Denny dalam jumpa pers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (7/3).

Baca juga: Hasil Tes DNA Negatif, DJ Verny: Saya Minta Maaf

Namun, kata Denny Sumargo, kala itu dia memilih bungkam. Alasannya, dia merasa iba dengan DJ Verny yang sudah memiliki dua anak. Apalagi, anak yang disebut Verny sebagai anak biologisnya itu tidak terbukti.

Pria yang karib disapa Densu ini juga bukan lelaki tak punya hati. Saat menemani Verny mengambil hasil tes itu di Lembaga Eijkman, RSCM, dia memeluk anak tersebut.

Baca juga: Denny Sumargo Akan Menikah, DJ Verny Minta Anaknya Diakui

"Dia (AA) ngerti kayaknya, soalnya dia ngelihatin. Tapi, dia bingung. Katanya, 'kok bukan?' Kasihan, miris saya sebenarnya, masa gara-gara urusan gimik jadi gini," papar Densu.

Aktor Denny Sumargo mengatakan akan tetap menerima anak DJ Verny meski bukan darah dagingnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News