Hasil Tes DNA Negatif, DJ Verny: Saya Minta Maaf

Hasil Tes DNA Negatif, DJ Verny: Saya Minta Maaf
DJ Verny. Foto: Instagram/vernyhasan

jpnn.com, JAKARTA - DJ Verny Hasan akhirnya meminta maaf pada aktor Denny Sumargo terkait tuduhan sebagai ayah biologis dari anaknya, Allesa Anjani.

Diketahui, hasil tes DNA pada 8 Februari lalu membuktikan bahwa Denny Sumargo bukanlah ayah biologis Allesa.

"Saya di sini mau mengakui atas kesalahan saya 6 tahun lalu. Di sini, saya bertanggung jawab atas apa yang sudah terjadi. Hasil tes DNA sudah keluar dan ternyata tidak cocok," ujar Verny saat jumpa pers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, pada Kamis (7/3).

Baca juga: Denny Sumargo Akan Menikah, DJ Verny Minta Anaknya Diakui

Lanjut Verny, dirinya juga sudah mengungkapkan permohonan maaf kepada Denny Sumargo beserta ibunya. Sebab, tudingannya terbukti salah. 

"Kalau misalkan saya salah, saya akan bilang salah. Keluarga saya juga akan meminta maaf kepada keluarga Denny, kepada keluarga besar Densu (sapaan akrab Denny Sumargo) dan fannya juga. Kalau hasil DNA-nya tidak cocok, mungkin saya yang salah. Jadi, saya maaf pada semuanya," ungkapnya.

Baca juga: Denny Sumargo: La Tahzan, Innallaha Ma'ana

Saat hasil tes DNA keluar, Verny mengaku menunggu Densu untuk mengambilnya bersama. Namun, saat ditanya alasannya ngotot ingin tes DNA ulang, Verny tak menjelaskan.

DJ Verny Hasan akhirnya meminta maaf pada aktor Denny Sumargo terkait tuduhan sebagai ayah biologis dari anaknya, Allesa Anjani.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News