Hasil Tes Honorer K2 Madina Masih Diolah

Hasil Tes Honorer K2 Madina Masih Diolah
Hasil Tes Honorer K2 Madina Masih Diolah

jpnn.com - JAKARTA - Pihak Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara (KemenPAN-RB) memastikan, hingga saat ini Panselnas CPNS 2013 masih mengolah hasil tes 353 honorer kategori dua (K2) dari Mandailing Natal (Madina) Sumut.

Kabar ini sekaligus menepis sejumlah isu yang sempat berkembang, yang antara lain menyebutkan belum diumumkannya hasil tes honorer K2 Madina lantaran memang tidak ada yang lulus.

Kepala Biro Hukum dan Komunikasi Informasi Publik (KIP) KemenPAN-RB Herman Suryatman menjelaskan, belum diumumkannya kelulusan honorer K2 Madina karena memang hingga saat ini masih dalam proses di Panselnas.

Mengapa belum juga selesai prosesnya? Herman mengatakan, hal ini lantaran masih ada data sejumlah honorer K2 Madina yang tidak valid, sehingga memerlukan waktu untuk pengecekan.

"Ini masih menunggu proses pengecekan data yang invalid," ujar Herman kepada JPNN, kemarin (11/3).

Apa semua honorer K2 Madina invalid? Herman menjawab, tidak. "Tidak semua, hanya beberapa saja," kata dia.

Namun, karena pengumuman kelulusan honorer K2 Madina ini harus serentak, tidak bisa dicicil, maka data yang invalid itu harus dibereskan dulu.

Dia belum berani memastikan kapan proses dimaksud akan selesai. Alasannya, yang menangani masalah itu adalah Panselnas.

JAKARTA - Pihak Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara (KemenPAN-RB) memastikan, hingga saat ini Panselnas CPNS 2013 masih mengolah hasil tes

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News