Hasil TKD Seleksi Guru Garis Depan Sudah Keluar, Segera Umumkan!

Hasil TKD Seleksi Guru Garis Depan Sudah Keluar, Segera Umumkan!
Guru dan siswa. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kebutuhan guru garis depan (GGD) sudah diserahkan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) kepada ‎93 kabupaten dan 14 provinsi, Jumat (16/6).

Itu sebabnya, Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) meminta agar pejabat pembina kepegawaian (PPK) segera mengumumkan hasil tes kompetensi dasar (TKD) GGD.

‎"Kami imbau PPK yang sudah terima hasilnya, secepatnya diumumkan. Paling lambat pekan depan," kata Karo Hukum Komunikasi Informasi Publik (HKIP) KemenPAN-RB Herman Suryatman di Jakarta, Jumat (16/6).

Setelah pengumuman, pemberkasan bisa dimulai untuk mendapatkan NIP. Keeluruhan proses lanjut Herman, dipastikan tidak dipungut biaya. Apabila di lapangan ada oknum yang coba-coba memanfaatkan dengan memungut biaya, agar segera dilaporkan

"Untuk mem-back up, hasil GGD, KemenPAN-RB juga akan merilis hasil seleksi tersebut di website KemenPAN-RB," tandas Herman. (esy/jpnn)


Kebutuhan guru garis depan (GGD) sudah diserahkan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) kepada ‎93 kabupaten dan 14 provinsi, Jumat


Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News