Hasil Turnamen Simulasi PBSI: Tim Rajawali Menang Dramatis Melawan Tim Garuda

Hasil Turnamen Simulasi PBSI: Tim Rajawali Menang Dramatis Melawan Tim Garuda
Pasangan Hendra Setiawan/Moh Reza Pahlevi saat menjalani turnamen simulasi beregu yang diadakan oleh PBSI di Hall Pelatnas Cipayung, Jakarta Timur, Selasa, (7/9) WIB. Foto: PBSI

jpnn.com, JAKARTA - Tim Rajawali menang melawan Tim Garuda dalam turnamen simulasi beregu yang diadakan PBSI di Hall Pelatnas Cipayung, Jakarta Timur, Selasa (7/9) WIB.

Kemenangan Tim Rajawali ditentukan hingga pertandingan kelima untuk memastikan keunggulan 3-2 atas Tim Garuda.

Tim Rajawali yang diperkuat Hendra Setiawan unggul terlebih dahulu di partai pertama pada nomor ganda campuran melalui Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela.

Zachariah/Hediana menang tiga gim atas Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari dengan skor 16-21, 21-15, 21-19.

Keunggulan Tim Rajawali tidak berlangsung lama karena pada partai kedua Tim Garuda mampu menyamakan skor dari nomor ganda putri.

Apriyani Rahayu/Febby Valencia Dwijayanti Gani yang mewakili Tim Garuda menaklukkan Amalia Cahaya Pratiwi/Febriana Dwipuji Kusuma dengan skor 9-21, 21-19, 21-15.

Tim Rajawali kembali mengambil keunggulan di partai ketiga nomor ganda putra lewat Hendra Setiawan/Moh Reza Pahlevi Isfahani yang menang atas Marcus Fernaldi Gideon/Pramudya Kusumawardana dengan skor 16-21, 21-18 dan 21-14.

Kedudukan kembali imbang saat Tim Garuda yang memainkan tunggal putra Chico Dwi Aura Wardoyo menang atas wakil Tim Rajawali, Christian Adinata dengan skor 21-10, 21-18.

Tim Rajawali menang melawan Tim Garuda dalam turnamen simulasi beregu yang diadakan PBSI di Hall Pelatnas Cipayung, Jakarta Timur, Selasa (7/9) WIB.