Hasil Undian Babak Perempat Final, Ganda Putri Indonesia Jumpa Wakil China

Hasil Undian Babak Perempat Final, Ganda Putri Indonesia Jumpa Wakil China
Greysia Polii/Apriyani Rahayu saat bermain pada ajang Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sport Plaza. Foto: NOC Indonesia

jpnn.com, TOKYO - Pasangan ganda putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan berjumpa wakil China Du Yue/Li Yin Hui di babak perempat final.

Dalam pengundian babak perempat final yang dihelat Selasa (27/7) WIB, ganda putri peringkat enam dunia yang menjadi juara Grup A itu akan menghadapi wakil China Du Yue/Li Yin Hui yang menjadi runner-up Grup C.

Performa pasangan ganda putri Indonesia menjelang laga perempat final tengah dalam permainan terbaiknya. Pada babak penyisihan, Greysia/Apriyani berhasil menyapu bersih tiga kemenangan. Satu kemenangan di antaranya adalah mengalahkan wakil Jepang, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota dalam tiga gim langsung.

Menghadapi pasangan China, tercatat pasangan ganda putri Indonesia telah enam kali bertemu. Dari enam pertemuan Greysia/Apri berhasil menang tiga kali dari enam pertemuan.

Pertemuan terakhir keduanya berlangsung di BWF World Tour Finals 2019, di mana Greysia/Apriani menyerah dari Du Yue/Li Yin Hui dengan skor 21-12, 17-21, 11-21.

Pada gelaran ini bukan tidak mungkin, pasangan Indonesia bisa membalas dengan menaklukkan pasangan China itu.

Sementara itu undian perempat final lainnya akan mempertemukan Lee So Hee/Shin Seung Chan dari Korea Selatan melawan Selena Piek/Cherly Seinen dari Belanda.

Sementara itu Kim Se Yeong/Kong Hee Yee wakil Korea Selatan akan jumpa Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara dari Jepang dan partai terakhir Sayaka Hirota/Yuki Fukushima dari Jepang akan berhadapan dengan Chen Qing Chen/Jia Yi Fan dari China.

Pasangan ganda putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan berjumpa wakil China Du Yue/Li Yin Hui di babak perempat final.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News