Hasil Undian Semifinal Piala FA: London Versus Manchester

Hasil Undian Semifinal Piala FA: London Versus Manchester
Penyerang Manchester United Anthony Martial (kiri) duel dengan winger Chelsea Willian. Foto: diambil dari skysports

jpnn.com, LONDON - Dua tim London dan dua dari Manchester mengisi tempat di semifinal Piala FA.

Dalam undian 4 Besar, Minggu (28/6) waktu di Inggris, Chelsea ketemu Manchester United, sementara Arsenal diundi jumpa Manchester City.

MU menjadi tim pertama yang meloloskan diri ke semifinal setelah mengalahkan Norwich City 2-1 dalam lawatan ke Carrow Road pada Sabtu (27/6), berkat gol sang kapten Harry Maguire dua menit jelang berakhirnya babak tambahan waktu kedua.

Sehari kemudian drama juga terjadi di Bramall Lane ketika Sheffield United harus mengakui keunggulan Arsenal kendati sempat menyamakan kedudukan tiga menit sebelum waktu normal berakhir tetapi Dani Ceballos mencetak gol pengunci kemenangan 2-1.

Setelah Arsenal, Chelsea menjadi tim London berikutnya yang memesan satu tempat di Wembley untuk babak semifinal setelah menang tipis 1-0 di kandang Leicester City berkat gol ketiga Ross Barkley selama Piala FA musim ini.

Satu tempat terakhir semifinal diamankan oleh juara bertahan Manchester City setelah tim Pep Guardiola itu mengalahkan Newcastle United 2-0 di St. James Park. (antara/jpnn)

Babak semifinal Piala FA diisi dua tim dari Kota Manchester dan dua tim dari London.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News