Hasilkan Banyak Inovasi Program untuk Rakyat, Erick Thohir jadi Harapan Baru

Hasilkan Banyak Inovasi Program untuk Rakyat, Erick Thohir jadi Harapan Baru
Menteri BUMN Erick Thohir di BUMN Corporate Communications and Sustainability Summit (BCOMSS) Awarding Night 2023. Foto: dok BUMN

jpnn.com, JAKARTA - Menteri BUMN Erick Thohir dinilai sebagai sosok tokoh baru yang akan membawa harapan baru masyarakat.

Berbagai gebrakan dan inovasi Erick Thohir dalam membenahi BUMN menjadi rekam jejak yang mengesankan di mata publik.

“Erick Thohir memiliki magnet bagi partai untuk diusung, artinya partai pasti akan mengusung calon yang mudah untuk ditawarkan ke publik,” terang Analis Perfekto untuk Indonesia, Fakhrul Radhi.

Belum lagi Erick Thohir merupakan orang baru yang membawa angin segar di dalam perubahan yang telah dilakukan oleh Presiden Jokowi di pemerintahan.

“Erick Thohir sosok baru dalam dunia politik dan pemerintahan serta menjadi harapan baru dengan berbagai gebrakan dan inovasi, figur seperti inilah yang kemudian disukai oleh pemilih saat ini,” imbuhnya.

Seperti diketahui, Erick Thohir banyak melakukan gebrakan dan inovasi di dalam Kementerian BUMN.

Gebrakan dan inovasi yang dilakukan oleh orang nomor satu di Kementerian BUMN ini kemudian menjadikan perusahaan – perusahaan pelat merah menjadi lebih dekat dengan masyarakat.

Seperti halnya, saat ini perusahaan BUMN aktif membantu dan membina masyarakat untuk mendirikan UMKM melalui berbagai program.

Erick Thohir merupakan orang baru yang membawa angin segar di dalam perubahan yang telah dilakukan oleh Presiden Jokowi di pemerintahan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News