Kepemimpinan Kompeten Erick Thohir Menguatkan Modal Maju Cawapres

Kepemimpinan Kompeten Erick Thohir Menguatkan Modal Maju Cawapres
Ketua Umum PSSI Erick Thohir. Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Kompetensi kepemimpinan Menteri BUMN Erick Thohir yang kuat menciptakan dampak elektoral besar.

Erick Thohir makin kuat didorong ikut bertarung sebagai cawapres 2024.

Peneliti Politik Populi Center Rafif Pamenang Imawan menyampaikan Erick Thohir memiliki pengalaman yang mampu membuat kinerja pemerintahan makin optimal.

Selain itu, pengalaman Erick Thohir sebagai pengusaha juga memberi kredit kepercayaan publik untuk maju pada Pilpres 2024.

“Dia (Erick Thohir) ini kemudian mengerti lebih tahu banyak hal soal pemerintahan. Bagaimana juga berhubungan dengan dunia bisnis karena seorang bussinesman,” kata Rafif saat dihubungi di Jakarta.

Dia menambahkan kepemimpinan kuat Erick Thohir banyak membawa dampak positif besar. Utamanya terhadap perbaikan tingkat kesejahteraan di masyarakat.

Kondisi demikian, lanjut dia, tentu mendapat respons positif bagi masyarakat di seluruh wilayah Tanah Air. Imbasnya, turut membuat level keterpilihan Erick Thohir sebagai cawapres semakin positif.

Sinyal-sinyal tersebut, menurut dia, mampu ditangkap oleh sejumlah partai politik (parpol) sehingga membuat sosok Erick Thohir makin memikat untuk diusung cawapres pada Pilpres mendatang.

Erick Thohir makin kuat didorong ikut bertarung sebagai calon wakil presiden (cawapres) 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News