Hasnaeni: Partai Emas Segera Didaftarkan di Kemenkumham

Hasnaeni: Partai Emas Segera Didaftarkan di Kemenkumham
Ketua Umum DPP Partai Emas Hasnaeni saat menghadiri acara konsolidasi dengan pengurus DPD dan DPC se-Jawa Barat (Jabar), Minggu (7/2). Foto: Dokpri

jpnn.com, BANDUNG - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Era Masyarakat Sejahtera (Emas) menggelar konsolidasi dengan para pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) se-Jawa Barat, Minggu (7/2).

Kegiatan dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes) secara ketat ini, dilaksanakan secara daring dan sebagian tatap muka di Hotel Grand Aquila, Pasteur, Bandung.

Ketua Umum DPP Partai Emas Hasnaeni, mengatakan konsolidasi ini digelar untuk mempercepat pendaftaran partai berlambang kepala harimau itu ke Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham).

"Arahan saya kepada ketua DPD dan ketua DPC se-Jawa Barat bahwa yang pertama adalah persiapan untuk pendaftaran ke Kemenkumham,” kata Hasnaeni, Senin (8/2).

Hasnaeni meminta mereka segera menyiapkan dan mengirimkan data serta dokumen-dokumen yang dibutuhkan dalam pendirian Partai, untuk selanjutnya dimasukkan ke Kementerian. Sehingga Partai bisa segera terdaftar, diresmikan dan diluncurkan.

“Kami meminta kesiapan mereka segera men-delivery data-data, dokumen yang ada, untuk persyaratan kami ke Kemenkumham. Karena target kami di Februari dan paling telat di Maret ini sudah mendaftarkan diri ke Kemenkumham," ujarnya.

'Wanita Emas', sapaan populer Hasnaeni, juga ingin mereka bukan hanya fokus pada kegiatan usaha Partai Emas. Tetapi juga kelangsungan Partai. Yang kedua, sayap partai ini kan bisnis, jangan sampai bisnisnya jalan partainya tidak berjalan.

Meski begitu, Hasnaeni sangat berkomitmen untuk membangun lapangan kerja untuk para kader dan simpatisan mereka.

Ketum Partai Emas Hasnaeni melakukan konsolidasi dengan pengurus di Jawa Barat dalam rangka mempercepat pendaftaran Partai Emas di Kemenkumhan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News