JPNN.com

Hasto Pastikan Eri Cahyadi-Armuji Bakal Lanjutkan Program Penghijauan Risma

Jumat, 23 Oktober 2020 – 22:58 WIB
Hasto Pastikan Eri Cahyadi-Armuji Bakal Lanjutkan Program Penghijauan Risma - JPNN.com
Sekjen DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto. Foto dok PDIP

jpnn.com, SURABAYA - Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto merasa takjub dengan program penghijauan Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini setelah berjalan-jalan selama 1 jam 30 menit di Kota Pahlawan. Hasto memastikan program ini akan dilanjutkan pasangan Eri Cahyadi-Armuji.

Kunjungan itu dilakukan Hasto Kristiyanto saat ingin memimpin rapat koordinasi internal partainya untuk wilayah Surabaya dan Pacitan. Rapat koordinasi itu rencananya dilaksanakan di Hotel Utami, Kota Surabaya, Jumat (23/10).

Namun, sebelum memimpin rapat itu, Hasto justru meminta terlebih dahulu berkeliling Kota Surabaya. Ditemani oleh Ketua DPRD Surabaya Adi Sutarwijono dan Ketua Fraksi PDIP DPRD Surabaya Syaifuddin Zuhri.

Lebih dari 1 jam lebih, perjalanan keliling Kota Surabaya itu dilakukan oleh Hasto. Mereka sempat mampir di Kawasan Industri Waru yang berada di wilayah selatan Surabaya. Di sana, Hasto langsung menghubungi manajemen pengelola kawasan itu dengan sebuah saran. Yakni agar manajemen menyatukan pengelolaan kawasan dengan kebijakan Pemerintah Kota Surabaya.

"Agar kawasan industri itu menjadi hijau sehingga pedestrian dibangun lebih hijau dengan taman-taman yang hijau. Lalu dibangun perpustakaan yang bisa mengambarkan aspek industri. Jadi isinya buku dan soal proses produksi industri pengolahan yang bisa dinikmati oleh kalangan umum," urai Hasto.

Dari pemantauan dan kunjungan langsung ke lapangan, Hasto mengatakan, hijaunya Surabaya semakin menunjukkan kualitas kepemimpinan Risma.

Bagi PDIP, Risma berhasil melaksanakan instruksi partai untuk gerakan menanam kembali. Hal ini yang nantinya akan dilanjutkan dan terus dikembangkan oleh pasangan calon yang diusung partai berlambang banteng itu di Kota Surabaya, Eri Cahyadi-Armuji

"Instruksi penghijauan dan Gerakan Menanam kembali benar-benar dilaksanakan di bawah kepemimpinan Ibu Risma yang nantinya akan dilanjutkan oleh Ery-Armuji," kata Hasto.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
adil