Hasto Perintahkan Kader PDIP Tetap Dukung Pemerintahan Jokowi

Hasto Perintahkan Kader PDIP Tetap Dukung Pemerintahan Jokowi
Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto saat membuka Rakorda Pemenangan Pemilu 2024 yang dilakukan oleh DPD PDIP Sulawesi Tenggara (Sultra) di Kendari, Selasa (6/9). Foto: DPP PDIP

jpnn.com, KENDARI - Sekjen DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto memerintahkan jajarannya untuk tetap mengawal dan membantu Pemerintahan Jokowi-KH Ma'ruf Amin.

Hasto meminta seluruh kader PDIP memastikan diri bekerja semaksimal mungkin dan membuat sebuah prestasi menjelang Pemilu 2024.

Seruan itu disampaikan Hasto Kristiyanto saat membuka Rakorda Pemenangan Pemilu 2024 yang dilakukan oleh DPD PDIP Sulawesi Tenggara (Sultra), Selasa (6/9).

“Berpolitik itu harus membuat legasi,” kata Hasto di Kendari.

Di hadapan seribu kader PDIP se-Sultra, Hasto menilai pengurus tingkat kecamatan bisa membuat legasi dengan datang kepada rakyat.

Hasto mengharapkan kader membantu rakyat kesakitan dengan mendorong sistem kesehatan gotong royong.

Doktor Ilmu Pertahanan itu juga menyampaikan legasi tidak akan membuat orang dimakan zaman. Hal itu terbukti dari Proklamator RI Soekarno yang selama 32 tahun Orde Baru berusaha dimatikan namanya.

“Kenapa Bung Karno tetap saja tak bisa dibunuh gagasannya? Karena Bung Karno membangun legasi, berjuang demi bangsa dan negara, dan itu tak terbantahkan. Beliau benar-benar mengabdi untuk bangsa dan negara, bukan sekadar demi jabatan dan kekuasaan,” urai Hasto.

Hasto Kristiyanto meminta seluruh kader PDIP memastikan diri bekerja semaksimal mungkin dan membuat sebuah prestasi menjelang Pemilu 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News