Hasto Sebut Debat Capres Ungkap Watak Asli Prabowo, Jelas Tidak Mirip Jokowi

Hasto Sebut Debat Capres Ungkap Watak Asli Prabowo, Jelas Tidak Mirip Jokowi
Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto menggelar jumpa pers di Jakarta, Jumat (15/12/2023) untuk menanggapi berbagai perkembangan tentang isu politik terkini. Foto: Humas DPP PDIP

jpnn.com, JAKARTA - Sekjen Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto mengaku senang dengan hasil Debat Pertama Capres Pemilu 2024 yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Selasa lalu (12/12/2023).

Sekretaris Tim Pemenangan Nasional Ganjar Pranowo - Mahfud Md (TPN Ganjar - Mahfud) itu mengangap debat tersebut telah membuka kedok Prabowo Subianto yang selama ini digembar-gemborkan sebagai penerus Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Menurut Hasto, capres bernomor urut 2 di Pilpres 2024 itu kini kerap dicitrakan sebagai sosok gemoy yang jenaka dan menggemaskan.

Namun, debat yang disiarkan secara langsung melalui YouTube dan siaran televisi itu justru memperlihatkan karakter asli Prabowo.

“Debat telah mengembalikan suatu karakter asli Pak Prabowo, sehingga Pak Prabowo bukanlah Pak Jokowi," kata Hasto di kantor DPP PDIP, Menteng, Jakarta, Jumat (15/12).

Lebih lanjut Hasto membandingkan Prabowo dengan Ganjar Pranowo sebagai capres yang diusung PDIP.

Politikus asal Yogyakarta itu menyebut Ganjar mampu tampil energik dan penuh gagasan.

Oleh karena itu, Hasto menganggap capres bernomor urut 3 di Pilpres 2024 itu jauh lebih pantas menerima label sebagai penerus Presiden Jokowi.

Hasto menyebut Prabowo yang kerap dicitrakan sebagai sosok gemoy telah memperlihatkan karakter aslinya pada Debat Perdana Capres Pemilu 2024 pada Selasa lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News