TKN Jokowi - Ma’ruf Gelar Nobar Debat Capres Secara Serentak

TKN Jokowi - Ma’ruf Gelar Nobar Debat Capres Secara Serentak
Hasto Kristiyanto. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Tim Kampanye Nasional (TKN) Koalisi Indonesia Kerja Joko Widodo - Kiai Ma’ruf Amin atau Jokowi - Ma’ruf menggelar nonton bareng (nobar) debat perdana Pilpres 2019 yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Rumah Aspirasi, Jalan Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (17/1).

Dalam kegiatan ini, hadir sejumlah petinggi partai koalisi pengusung pasangan calon nomor urut 01 dan masyarakat pendukung.

Acara nobar sendiri dimulai pukul 20.00. Namun, dari pukul 18.00, massa pendukung sudah mulai memadati lokasi.

Dari pantauan, di lokasi tampak hadir Sekjen PDIP Hasto Kristyanto dan Sekjen PPP Asrul Sani.

Menurut Hasto, nobar ini digelar serentak di seluruh provinsi seluruh Indonesia.

“Ini cerminan kegembiraan dari pemimpin yang akan menampilkan gagasan baik tanpa beban, tanpa persoalan masa lalu. Tidak ada jejak buruk terkait HAM,” ujar Hasto, Kamis (17/1).

Sementara itu, Asrul Sani menambahkan acara nobar di seluruh Indonesia digelar oleh struktur akar rumput dari sembilan partai koalisi Indonesia Kerja.

“Kegiatan ini disertai dengan atraksi kesenian. Kami ingin buat kontestasi pilpres yang menghibur bukan menegangkan,” ujar Asrul.(cuy/jpnn)


Hasto berharap pemimpin akan menampilkan gagasan baik tanpa beban, tanpa persoalan masa lalu. Tidak ada jejak buruk terkait HAM.


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News