Hasto Ungkap Informasi Penting, Kali Ini Soal Anak Ganjar, Puan, dan Jokowi

Hasto Ungkap Informasi Penting, Kali Ini Soal Anak Ganjar, Puan, dan Jokowi
Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto (kiri) bersama mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Andika Perkasa (kanan) di Jakarta Pusat, Selasa (18/7). Foto: Aristo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengatakan putra dari bakal capres Ganjar Pranowo, Muhammad Zinedine Alam Ganjar menjadi juru kampanye (jurkam) sang ayah pada Pilpres 2024.

Dia mengatakan itu saat menjawab pertanyaan awak media soal kemungkinan Zinedine masuk barisan jurkam Ganjar di kawasan Jakarta Pusat, Selasa (18/7).

Menurut Hasto, wajar Zinedine masuk jurkam karena keluarga Ganjar selalu kompak dengan terus mendukung satu sama lain.

Pria kelahiran Yogyakarta iru mengatakan sikap keluarga dari Ganjar sama persis dengan mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Andika Perkasa.

Hasto menyebut Andika rutin hadir di acara ditemani sang istri, seperti saat mantan Pangkostrad itu yang hadir di acara Pelatihan Jurkam Ganjar Pranowo.

"Keluarga dari Pak Ganjar ini, kan, memang satu kesatuan. Sama, Mas Andika datang ke sini, didamping istri beliau, satu kesatuan," ujar Hasto.

Menurutnya, Zinedine belakangan ini mulai diakrabkan dengan kegiatan Ganjar seperti mendampingi sang ayah bertemu dengan pimpinan redaksi media beberapa hari lalu.

"Jadi, kami memang berasal dari sosok yang membangun Indonesia dimulai dari keluarga," ujar Hasto.

Hasto Kristiyanto mengatakan Muhammad Zinedine Alam masuk barisan jurkam Ganjar karena memahami sang ayah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News