Rencana Pembentukan Tim Ini Jadi Sinyal Jokowi Mendukung Ganjar pada Pilpres 2024

Rencana Pembentukan Tim Ini Jadi Sinyal Jokowi Mendukung Ganjar pada Pilpres 2024
Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo di Jakarta, Selasa (18/7). Dokumentasi DPP PDIP

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo atau Hary Tanoe menangkap sinyal dukungan dari Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) terhadap Bakal Capres 2024 Ganjar Pranowo menyusul rencana pembentukan Tim Tujuh.

Diketahui, Tim Tujuh adalah satuan yang diminta oleh Jokowi agar dibentuk dengan tujuan memenangkan Ganjar Prabowo sebagai Presiden RI.

Dia mengatakan itu menjawab pertanyaan awak media sebelum mengisi materi di acara Pelatihan Juru Kampanye (Jurkam) Ganjar Pranowo, iNews Tower, Jakarta Pusat, Selasa (18/7).

"Menunjukkan Pak Jokowi mendukung Pak Ganjar," kata Hary, Selasa.

Dia pun percaya diri Ganjar bisa menang Pilpres 2024 dengan sinyal dukungan Jokowi berupa keinginan pembentukan Tim Tujuh.

Menurut Hary, keyakinan itu makin diperkuat dengan terjunnya Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka menjadi jurkam pemenangan Ganjar pada Pilpres 2024.

"Apalagi Mas gibran juga akan ikut berkampanye untuk Pak Ganjar," katanya.

Sebelumnya, Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengungkapkan bahwa Presiden Jokowi berkeinginan membentuk Tim Tujih orang untuk membantu pemenangan Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024.

Ketum Perindo Hary Tanoesoedibjo menangkap sinyal positif dari keinginan Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk membentuk Tim Tujuh. Seperti apa itu?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News