Isi Materi Jurkam, Hary Tanoe Ungkap Kelebihan Ganjar yang Family Man

Isi Materi Jurkam, Hary Tanoe Ungkap Kelebihan Ganjar yang Family Man
Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto (kiri) bersama Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo di Jakarta, Selasa (18/7). Foto: Dokumen DPP PDIP.

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo atau Hary Tanoe menjadi tokoh yang memberikan materi dalam sebuah sesi di acara Pelatihan Juru Kampanye (Jurkam) Ganjar Pranowo, iNews Tower, Jakarta Pusat, Selasa (18/7).

Hary mengaku sudah menyiapkan sebuah makalah berisi tentang cara berkampanye efektif untuk memenangkan Ganjar dalam sesi pelatihan jurkam.

"Saya akan coba tentunya memberikan pandangan-pandangan saya, bagaimana menjadi jurkam yang efektif bagi Pak Ganjar," kata pemilik MNC Group itu ditemui sebelum mengisi materi.

Hary Tanoe mengatakan jurkam pada dasarnya wajib mengetahui posisi dan nilai yang pas mengampanyekan Ganjar demi mencapai tujuan kemenangan pada Pilpres 2024.

Semisal, katanya, jurkam perlu menyadari nilai Ganjar sebagai sosok yang energik, tampan, dan berpengalaman dalam politik.

"Kemudian yang sangat menonjol Pak Ganjar juga family man, ya, kalau dilihat harmonis dengan istrinya dan juga tidak kalah penting humble dan merakyat. Kami lihat beliau sangat dekat dengan orang-orang di bawah, dengan rakyat dan masih banyak lagi yang nanti akan saya sharing," ujarnya.

Hary Tanoe mengaku dalam materi juga akan mengingatkan para jurkam untuk mengenali audien ketika mengampanyekan Ganjar.

"Harus tahu siapa pihaknya, karena, kan, harus disesuaikan, kreatif. Cara bicara di platform mana, misal media sosial lain, televisi lain lagi, misalnya atau luring tatap muka juga lain lagi. Jadi, kurang lebih seperti itu," ujarnya.

Hary Tanoe menyinggung tentang nilai yang perlu diketahui jurkam untuk memenangkan Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News