Pertemuan Ganjar-Airlangga, Sekjen PDIP Merespons Begini

Pertemuan Ganjar-Airlangga, Sekjen PDIP Merespons Begini
Sekretaris Jenderal DPP PDIP Hasto Kristiyanto. Foto: arsip JPNN.com/Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto menilai pertemuan antara Bakal Calon Presiden (Bacapres) Ganjar Pranowo dengan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga menunjukkan hubungan harmonis antardua pihak.

"Pertemuan antara Pak Ganjar dan Pak Airlangga sangat bagus. Apalagi Pak Airlangga kan sudah teruji di dalam pandemi mengatasi pandemi, pertumbuhan ekonomi kita tetap mencapai kemajuan yang diakui oleh dunia," kata Hasto di kawasan Jakarta Pusat, Senin (17/7).

Oleh karena itu, Hasto menilai pertemuan antara Ganjar dan Airlangga sangat produktif.

"Pertemuan tersebut sangat positif dan kehadiran Pak Airlangga di dalam puncak peringatan Bulan Bung Karno memang punya makna positif, dibandingkan mengirimkan utusan di acara yang lain," kata Hasto.

Seperti diketahui, Ganjar Pranowo menemui Menko Perekonomian Airlangga Hartarto di Kantor Kementerian Koordinator bidang Perekonomian, Jakarta Pusat, hari ini.

Ganjar mengaku belum ada pembahasan soal kerja sama cawapres saat pertemuan itu.

Ganjar diketahui menyambangi kantor Airlangga dalam kapasitas sebagai Gubernur Jawa Tengah. Keduanya membahas sejumlah proyek di Jawa Tengah. (tan/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:


Hasto menilai pertemuan antara Ganjar Pranowo dan Airlangga Hartarto sangat positif.


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News