Hasto Ungkap Pertemuan Megawati - Jokowi di Istana, Keluarnya Happy Semua, Klir!

Hasto Ungkap Pertemuan Megawati - Jokowi di Istana, Keluarnya Happy Semua, Klir!
Arsip foto - Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri (tengah) bersama Presiden Joko Widodo (kiri) dan bakal capres Ganjar Pranowo dalam konferensi pers Rakernas PDI Perjuangan di Jakarta, Selasa (6/6/2023). (ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/hp/aa)

jpnn.com - Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengungkap momen pertemuan antara Megawati Soekarnoputri dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana.

Hal itu disinggung Hasto ketika merespons pertanyaan Akbar Faizal, tuan rumah siniar Akbar Faizal Uncensored yang tayang di YouTube, dilihat pada Sabtu (11/11).

Hasto Ungkap Pertemuan Megawati - Jokowi di Istana, Keluarnya Happy Semua, Klir!Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto. Foto: arsip JPNN.COM/Ricardo

Akbar ingin kepastian dari Hasto soal kabar Jokowi kecewa tidak dilibatkan dalam segala hal menyangkut penunjukan Ganjar sebagai calon presiden.

Menurut Akbar, dia mendengar banyak versi, tetapi mantan politikus Senayan itu ingin tahu versi Hasto apakah benar Jokowi tidak dilibatkan.

"Ada banyak versi yang saya dengar, tetapi saya ingin kepastian dari Mas Hasto," ucap Akbar.

Terkait hal itu, Hasto menyampaikan bahwa secara legal formal, capres-cawapres itu diusung partai politik atau gabungan partai politik, dan di dalam parpol ada struktur.

"Di dalam struktur itu ada kewenangan. Dan Ibu Mega-lah yang mendapat kewenangan dari Kongres sebagai lembaga tertinggi partai. Pak Jokowi sangat paham itu," ujar Hasto.

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto ungkap pertemuan 3 jam antara Megawati dan Presiden Jokowi di Istana.Keluarga happy semua. Ganjar Pranowo jadi Capres RI.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News