Hasyim Muzadi Restui Foke-Nara

Hasyim Muzadi Restui Foke-Nara
Hasyim Muzadi Restui Foke-Nara
DEPOK - Mantan Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama, KH Hasyim Muzadi memberikan dukungan moral kepada pasangan Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli dalam Pilkada 11 Juli 2012. Pasangan berkronim Foke-Nara itu mendapat restu karena dinilai berpengalaman menangani permasalahan Jakarta.

“Fauzi Bowo adalah gubernur yang ahli menangani Jakarta dalam satu periode memimpin Jakarta,” kata Hasyim Muzadi dalam rilis yang diterima JPNN usai menghadiri acara Haul dan Doa di Pondok Pesantren Al-Hikam, Beji, Depok, Jawa Barat, Minggu (30/4).

Pengasuh Ponpes Mahasiswa Al-Hikam, Depok, ini menyebutkan Fauzi Bowo adalah pemimpin daerah yang memiliki kompetensi dan mampu mengoptimalkan kemampuannya serta perangkat pemerintah provinsi Jakarta dalam mengentaskan berbagai masalah berat di ibukota seperti banjir. “Fauzi Bowo kompeten dan berhasil dalam menghadapi masalah tersebut,” ucap Hasyim Muzadi.

Foke sendiri yang mengunjungi pondok pesantren Al-Hikam, Depok merasa bersyukur atas restu dan doa yang diberikan oleh para alim ulama. Dalam acara ini sekitar 100 alim ulama melakukan pengajian dan berdoa untuk menodakan kedua orang tuanya serta kakek-neneknya yang telah wafat.

DEPOK - Mantan Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama, KH Hasyim Muzadi memberikan dukungan moral kepada pasangan Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli dalam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News