Hat-Trik Mbamba Bawa Kemenangan Persema

Hat-Trik Mbamba Bawa Kemenangan Persema
Hat-Trik Mbamba Bawa Kemenangan Persema
MALANG  -  Persema berhasil menembus papan tengah klasemen sementara Indonesia Primier League (IPL). Setelah berhasil menundukkan tim tamu PSMS Medan di Stadion Gajayana kemarin malam dengan skor 4-1.

Tentunya dengan kemenangan ini Persema berhasil mengantongi tujuh poin. Sehingga  berhasil menggeser posisi Persiba Bantul juga sama-sama mengantongi tujuh poin. Tapi Persema gol memasukan lebih baik yakni 10 gol memasukan dan sepuluh kemasukan (10-10). Sedangkan Persiba Bantul 5-5 juga dari lima kali laga sam dengan Persema.

Bagi Persema kemenangan 4-1 atas PSMS Medan ini adalah yang kedua kalinya dalam laga home. Karena sebelumnya Persema juga meraih kemenangan atas Bontang FC di Stadion Gajayana 2-0 Senin (16/1) Empat gol kemenangan Persema ini kemarin dicetak Dennis Kacanovs pada mneit 13 setelah memanfaatkan tendangan pojok Guy Bertrand Ngon Mamoun. Sedangkan tiga gol adalah hat-trick Emile Bertrand Mbamba pada menit 19,38 dan 85. Sedangkan gol tunggal PSMS di cetak Andri Abubakar menit 32.

Kemenangan Persema ini sendiri memang sudah terlihat dibabak pertama, Karena Persema langsung menyerang. Bahkan para pemain PSMS tidak bisa berbuat banyak, akrena tidak bisa mampu menembus pertahanan Persema. Karena mampu dibendung Naum Sekulovski. "Saya akui, pemian saya bermain cukup bagus. Meskipun gajian pemain saya terlambat. Tapi pemain bersikap profesional," kata Slave usai pertandingan kemarin.

MALANG  -  Persema berhasil menembus papan tengah klasemen sementara Indonesia Primier League (IPL). Setelah berhasil menundukkan tim tamu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News