JPNN.com

Haters Nyinyir Soal Pembangunan Masjid, Atta Halilintar Beri Jawaban Menohok

Senin, 11 Mei 2020 – 08:48 WIB
Haters Nyinyir Soal Pembangunan Masjid, Atta Halilintar Beri Jawaban Menohok - JPNN.com
Atta Halilintar. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - YouTuber Atta Halilintar geram banyak netizen, khususnya haters yang memaki dirinya soal rencana membangun masjid.

Sebab beberapa waktu lalu, dia mengatakan punya niat mendirikan masjid di sebuah lokasi.

"Bikin masjidnya mana? Hehe. Lagi menuju masjid kedua harus kah di-posting? Perlu banget kah di-posting di YouTube di Instagram supaya mulut kalian setop memaki-maki saya di bulan suci ini?," ungkap Atta Halilintar lewat akun Instagram miliknya, Minggu (10/5).

Pria 25 tahun itu memastikan pembangunan masjid yang direncanakan sudah berjalan. Atta Halilintar bahkan menyertakan foto dari proses pembangunan yang masih berlangsung.

"Masjid ini sudah berjalan proses satu tahun lebih, dibikin dari izin yang enggak sebentar bikin yayasan, terus pembangunan, belum tambahan menara memperluas mimbar, dan arah kiblat yang sampai sekarang saya sendiri juga gemes biar cepet kelar," jelasnya.

Atta Halilintar mengatakan bahwa dirinya sebenarnya enggan memamerkan proses pembangunan masjid yang didirikannya. Namun teman dekat Aurel Hermansyah itu kesal lantaran banyak yang memaki dirinya.

"Sebenarnya ini urusan saya sama Allah bukan urusan sama manusia. Tapi kalau dengan posting ini membuat impact bagus buat masyarakat, saya semoga postingan ini menjadi berkah amin," ujarnya.

"Zaman now orang memaki, menghina orang lain tanpa mikir apa yang udah lu lakukan hingga punya hak menghina memaki orang lain? Banyak yang memaki lupa koreksi diri. Semoga bulan berkah ini kita jadi pribadi lebih baik," tutup Atta Halilintar. (mg3/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
jlo