Hati-Hati di Tol Jakarta-Cikampek, Wanita Tunarungu jadi Korban Perampokan

Hati-Hati di Tol Jakarta-Cikampek, Wanita Tunarungu jadi Korban Perampokan
Kapolsek Metro Makasar Kompol Zaini Abdillah Zainuri saat memberikan keterangan pers di Kelurahan Makasar, Jakarta Timur, Senin (20/2/2023). ANTARA/Syaiful Hakim

jpnn.com, MAKASAR - Wanita tunarungu jadi korban perampokan di Tol Jakarta-Cikampek pada Sabtu (19/2). Korban bernama Olga.

Kapolsek Makasar Kompol Zaini Abdillah Zainuri mengatakan pihaknya akan menemui korban untuk meminta keterangan terkait kronologi kejadian.

Sejak video perampokan viral di media sosial, kata dia, korban belum membuat laporan.

"Kami proaktif jemput bola. Alhamdulillah kami sudah dapat alamat korban di daerah Kranji, Kota Bekasi," kata Zaini di Kelurahan Makasar, Jakarta Timur, Senin.

Selain keterangan korban, lanjut dia, pihaknya akan meminta keterangan pengemudi mobil bak sebagai saksi yang sempat merekam video kejadian dengan menggunakan telepon selulernya.

Dia berharap setelah mendapat keterangan dari korban, maka Polsek Makasar dapat segera mengidentifikasi pelaku perampokan yang menodong korban dengan pisau.

"Beliau ini korban, mohon maaf tunarungu agak trauma dengan kejadian ini dan tidak mau datang ke polsek. Jadi, kami jemput bola ke rumah korban," ujarnya.

Menurut dia, sejak Minggu (19/2) Unit Reskrim Polsek Makasar sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mendapat rekaman CCTV dari pihak Jasa Marga.

Wanita tunarungu jadi korban perampokan di Tol Jakarta-Cikampek. Aksi pelaku terekam CCTV.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News