JPNN.com

Hati-Hati, Madrid! Enrique Ingin Cari Hadiah Buat Fan Barcelona

Minggu, 23 April 2017 – 19:56 WIB Hati-Hati, Madrid! Enrique Ingin Cari Hadiah Buat Fan Barcelona - JPNN.com

jpnn.com, MADRID - Entrenador Barcelona, Luis Enrique pantas menargetkan timnya menang di kandang Real Madrid, Santiago Bernabeu, Senin (24/4) dini hari nanti. Markas musuh bebuyutannya itu sesungguhnya bukan tempat yang menakutkan buat Barca.

Dari lima lawatan terakhir Tim Catalan ke Bernabeu di La Liga, Barcelona menang tiga kali dan kalah dua kali. Pada musim 2011-12, Barcelona menang 3-1, lalu 4-3 di musim 2013-14 dan 4-0 pada musim lalu. Sementara pada musim 2012-13, Barca keok 1-2 dan dengan skor 1-3 pada musim 2013-14.

"Kami akan mencoba mengontrol emosi dan setia kepada gaya permainan kami. Tidak ada tempat yang lebih baik bagi Barcelona untuk menang selain di Santiago Bernabeu," ujar Enrique di laman Soccerway.

Enrique juga mengaku ingin memberikan kado perpisahan manis buat fan setia Barca. Ya, di akhir musim nanti, Enrique sudah memutuskan untuk hengkang.

"El Clasico adalah kesempatan saya memberikan hadiah, kebahagiaan kepada fans, karena laga ini (El Clasico) selalu spesial. Saya ingin ini adalah laga yang selalu diingat oleh fan kami," tandas Enrique. (adk/jpnn)

 

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...