JPNN.com

Hati Sandiaga Langsung Bergetar Mendengar Pernyataan Ketua MK

Jumat, 14 Juni 2019 – 23:52 WIB Hati Sandiaga Langsung Bergetar Mendengar Pernyataan Ketua MK - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Anwar Usman sempat memberikan pernyataan ketika sidang gugatan hasil Pemilu 2019 digelar pagi tadi. Usman menyebut sidang itu tak hanya disaksikan rakyat, tetapi Tuhan juga ikut melihat. Mendengar ucapan itu, cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno mengaku sangat senang.

“Tentunya itu (ucapan) sangat menggetarkan hati kita dan menjadi inspirasi bagi kita semua,” kata Sandiaga di Jakarta Selatan, Jumat (14/6).

Dia pun berharap, apa yang diucapkan ketua MK itu bisa menjadi pendorong bagi majelis hakim lain yang menyidangkan gugatan itu sehingga dapat bersikap adil dan jujur.

"Apa yang disampaikan itu adalah suatu yang sangat menyejukkan. Kita berdoa semoga sikap Ketua MK juga merupakan refleksi dari sikap seluruh majelis hakim MK," ujarnya.

BACA JUGA: Oh, Hati Prabowo dan Sandiaga Ada di Ruang Sidang MK

Menurut dia, apabila kejujuran dan keadilan ditegakkan, maka rakyat Indonesia akan tenang dan sejahtera.

"Ketika itu (adil dan jujur) terwujud, tugas kenegaraan dan kebangsaan lainnya bisa dijalankan seperti membangun ekonomi, menyediakan lapangan kerja, stabilkan harga bahan pokok, penegakan hukum, menghadirkan pemerintahan yang bersih bebas korupsi, dan menghadirkan keadilan sosial bagi seluruh Indonesia," tandas Sandiaga. (cuy/jpnn)

Simak Video pilihan redaksi hari ini:

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...