Hatta Dukung Tokoh Perempuan Menang Pilkada

Hatta Dukung Tokoh Perempuan Menang Pilkada
Hatta Dukung Tokoh Perempuan Menang Pilkada
MALANG- Langkah Heri Pudji Utami untuk memenangkan Pemilukada Kota Malang semakin mantab. Jelang masa coblosan, 23 Mei mendatang, tokoh wanita yang akrab disapa Bunda Heri itu terus mendapat suntikan moril dari sejumlah tokoh Nasional. Tak tanggung-tanggung, kali ini dukungan penuh disampaikan Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN), Hatta Rajasa.

Secara tegas, pria yang juga Menteri Koordinator Bidang Perekonomian tersebut optimis Bunda yang bakal maju Pilwali bersama Sofyan Edi Jarwoko bakal memenangkan pemilihan dalam satu putaran. “Targetnya harus menang satu putaran. Inilah gunanya strategi penguatan jaringan. Saya pun rela turun langsung ke Malang,” serunya lantang.

Demi memenangkan duet Bunda Heri dan Bung Edi (DaDi), pria 59 tahun itu menyerukan para kader PAN yang notabene salah satu partai pengusung DaDi agar ‘habis-habisan’. “Tahun politik sudah dimulai, peperangan sudah dimulai. Siapkan barisan untuk memenangkan kader PAN. Ojok lali,” pekiknya di hadapan ratusan kader PAN se Malang Raya, yang Minggu (5/5) menghadiri acara konsolidasi di Kartini Imperiall Ballroom.

Dalam konsolidasi yang juga dihadiri para petinggi DPW PAN Jawa Timur tersebut, Hatta berharap seluruh kader menerapkan prinsip kerja keras dan kerja cerdas. “Kader PAN jangan menjaga jarak dengan rakyat. Justru harus merakyat. Karena itulah yang membuat rakyat akan mengapresiasi kita. Kerja keras saja tidak cukup, harus kerja cerdas,” imbuhnya.

MALANG- Langkah Heri Pudji Utami untuk memenangkan Pemilukada Kota Malang semakin mantab. Jelang masa coblosan, 23 Mei mendatang, tokoh wanita yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News