Hatta: HIPMI Wadah Calon Pemimpin

Hatta: HIPMI Wadah Calon Pemimpin
Hatta: HIPMI Wadah Calon Pemimpin
JAKARTA -- Menteri Koordinator Perekonomian Hatta Rajasa mengingatkan tiga peran strategis Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) dalam konteks program Master Plan Percepatan dan Perluasan Pembangunan Ekonomi Indonesia (MP3EI).

"Ada tiga peran strategis HIPMI yang sangat penting," tegas Hatta saat menghadiri pelantikan Pengurus BPP HIPMI Periode 2011-2014, di Jakarta, Minggu (4/12).

Peran strategis pertama, kata Hatta, adalah para pemuda-pemudi yang tergabung dalam HIPMI mengemban peran sejarah sebagai kader bangsa. Menurutnya, HIPMI bukanlah sebuah tujuan, tapi wahana untuk membentuk karakter sebagai pejuang dan kader pemimpin bangsa ke depan.

"Saya pun melihat, walau rambut saya sudah putih tapi mata saya sangat tajam, Insyaallah saudara akan menjadi kader pemimpin bangsa ke depan. Manfaatkan sebagai pemuda yang  memiliki peran sejarah besar," kata Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) itu.

JAKARTA -- Menteri Koordinator Perekonomian Hatta Rajasa mengingatkan tiga peran strategis Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) dalam konteks

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News