Hatta Rajasa Percaya MK Akan Adil

Hatta Rajasa Percaya MK Akan Adil
Hatta Rajasa Percaya MK Akan Adil

jpnn.com - JAKARTA - Sempat menghilang, Hatta Rajasa kini mulai bersuara. Cawapres Prabowo Subianto itu berkicau lewat akun twitter-nya @hattarajasa, Jumat (25/7). Hatta berbicara soal putusan KPU yang memenangkan lawannya, Jokowi-JK.

"Saya percaya dan meyakini, sekeras apapun perbedaan dalam menyikapi hasil keputusan KPU, haruslah dapat diselesaikan dalam suasana damai serta dalam koridor konstitusi dan peraturan perundangan yang ada," ujar dia.

"Itu pulalah yang melandasi Koalisi Merah Putih (Prabowo-Hatta) untuk mengambil langkah konstitusional ke Mahkamah Konstitusi (MK)," tambah Hatta.

Ketua Umum PAN ini percaya, dengan mengambil langkah hukum sebagai solusi dalam menyikapi setiap permasalahan, maka hal tersebut akan menjadi pendidikan politik bagi bangsa ke depan.

"Kita percaya MK akan mengeluarkan keputusan yang didasarkan pada kebenaran dan keadilan. Dan kita haruslah menghormati keputusan tersebut," ucap Hatta.

Terakhir besan Presiden SBY ini mengajak seluruh rakyat Indonesia, untuk tetap bersatu, dan masyarakat jangan sampai terpecah dengan adanya perbedaan-perbedaan.

"Kita adalah bangsa yang besar, mari kita menatap ke depan, membangun bangsa yang lebih mandiri, bersatu, berdaulat, adil dan makmur serta disegani di dunia," demikian Hatta Rajasa.

Kabarnya, hari ini Kuasa Hukum Tim Prabowo-Hatta akan memasukkan gugatan sengketa Pilpres 2014 ke MK. Mereka telah menyiapkan bukti-bukti dokumen jutaan lembar dengan dugaan 25 juta suara pilpres yang bermasalah. (rus/rmo/jpnn)


JAKARTA - Sempat menghilang, Hatta Rajasa kini mulai bersuara. Cawapres Prabowo Subianto itu berkicau lewat akun twitter-nya @hattarajasa, Jumat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News