Hatta Rajasa Punya 100 \'Kembaran\' di Jatinangor

Hatta Rajasa Punya 100 \'Kembaran\' di Jatinangor
Hatta Rajasa Punya 100 \'Kembaran\' di Jatinangor

jpnn.com - JAKARTA --  Usai Salat Jumat, Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Hatta Rajasa dijadwalkan berkampanye di Lapangan Jatinangor, Bandung, Jawa Barat, Jumat (21/3).

Banyak yang unik dalam kampanye yang akan dilakukan Hatta yang juga Menteri Koordinator Perekonomian ini. Pada pendukung Hatta dari Hatta Rajasa Fans Community (HRFC) Cabang Bandung akan menyambutnya dengan berbagai aksi simpatik.

Sedikitnya, 100 lebih relawan Hatta akan mengenakan silver hair wig atau rambut palsu putih dan topeng wajah Hatta. Mereka menyambut Hatta di pintu masuk Lapangan Jatinangor.

Koordinator HRFC Cabang Bandung, Kiki mengatakan aksi 100 relawan ‘kembaran’ Hatta itu sebagai bentuk dukungan dan pemberitahuan bahwa bekas Menteri Riset dan Teknologi itu ada dimana-mana.

"Pak Hatta itu identik dengan rambut putih. Kami sengaja meniru sosok beliau dengan tujuan memberitahu masyarakat bahwa sosok Hatta ada dimana-mana, ada di kerumunan masyarakat. Ini merupakan bukti bahwa dia pemimpin yang dekat dengan rakyat,” kata Kiki dalam siaran persnya, Jumat (21/3).

Selain menyambut di Lapangan Jatinangor, 100 kembaran Hatta, itu akan membagi-bagikan buku serta stiker.

Mereka juga melakukan aksi treatikal untuk menggambarkan sosok Hatta yang sudah bekerja nyata siang dan malam untuk membangun Indonesia.

Sedangkan Koordinator Nasional HRFC  Ali Rahman mengatakan bahwa aksi simpatik dan kreatif ‘kembaran’ Hatta tidak hanya dilakukan di Bandung.

JAKARTA --  Usai Salat Jumat, Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Hatta Rajasa dijadwalkan berkampanye di Lapangan Jatinangor, Bandung,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News