Hatta Rajasa: Timnas Akan Balas 4-0

Hatta Rajasa: Timnas Akan Balas 4-0
Arif Suyono. Foto: Hendra Eka/Jawapos
JAKARTA — Meski keok 3-0 dihajar Malaysia, Menko Perekonomian Hatta Rajasa masih percaya bahwa tim nasional (Timnas) Indonesia masih mampu mengalahkan harimau Malaya--julukan tim sepakbola Malaysia-pada leg kedua 29 Desember 2010 di Gelora Bung Karno Jakarta. Hatta memprediksi skor 4-0 untuk kemenangan tim Garuda.

"Insyallah bisa 4-0 untuk Timnas. Tapi begini, berapapun hasilnya yang penting menang," kata Hatta kepada wartawan di kantornya, Senin (27/12).

Kekalahan telak yang ditelan Timnas saat bertandang ke Bukit Jalil Malaysia tak pernah diperkirakan Hatta. Menurut Menko era KIB II itu, awalnya dia optimistis Firman Utina dkk bisa mengalahkan tim Malaysia, namun fakta menunjukkan lain, Timnas tak mampu membalas satu gol pun.

"Awalnya, saya prediksi Gonzales akan mencipta gol. Dengan begitu, Indonesia langsung melenggang di final AFF 2010 sehingga kemenangan di depan mata. Tapi, gak apa-apa, kita beri dukungan terus untuk Timnas. Masih ada satu kesempatan lagi, saya yakin Timnas bisa memenangkan pertandingan ini," kata Hatta.(afz/jpnn)

JAKARTA — Meski keok 3-0 dihajar Malaysia, Menko Perekonomian Hatta Rajasa masih percaya bahwa tim nasional (Timnas) Indonesia masih mampu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News